Sunday, September 16, 2018

Cara Mudah Mengganti Password WIFI INDIHOME


Hallo sobat CiTek. 
Kali ini saya ingin memberi informasiu untuk kalian. Informasi yang ingin saya bagikan kali ini yaitu cara mudah mengganti password wifi indihome kalian. Pasti diantara kaian banyak yang masih bingung cara mengganti password wifi indihomekan sobat CiTek, dikarenakan tidak terpikirkan dibenak kalian menanyakan bagaimana cara mengganti password wifi indihome kalian kepada petugas indihome pada saat proses pertama kali pemasangan atau untuk kalian yang sudah mengetahuinya, seberapa sering kalian mengganti password wifi indihome kalian? mungkin sudah banyak. Pasti itu terjadi salah satu diantaranya kalian ragu dengan password wifi indihome kalian, ragu akan berapa banyak user yang kalian tidak ketahui dan tidak kalian inginkan menggunakan wifi indihome kalian.

Sebelum mengganti password wifi indihome kalian, ada baiknya kalian mengecek modem apa yang digunakan pada wifi indihome kalian. Disini saya menggunakan modem Indihome(Fiber Optik).


Banyaknya modem yang dipakai oleh kalangan masyarakat, diantaranya seperti Indihome, Fiberhome, ZTE, dan Huawei tentunya tidak menghalangi kalian dalam mengganti password wifi indihome.

Sobat CiTek mari kita langsung mempraktekan cara mengganti password wifi indihome, ikuti langkah dibawah ini :

LANGKAH MENGGANTI PASSWORD WIFI INDIHOME

1. Kalian harus tersambung pada jaringan wifi kalian. 
2. Kalian ketikan IP bawaan kebanyakan modem pada search engine, yaitu 192.168.1.1 atau 192.168.1.254.Jika berhasil, Contoh salah satu page dari modem yang saya gunakan.


Jika kalian tidak berhasil, untuk lebih pasti maka kalian bisa langsung melihat IP modem kalian yang berada dibalik modem kalian.


3. Jika kalian sudah memasuki pagenya selanjutnya masukan Admin pada usernam dan Admin pada password lalu klik login.


4. Selanjutnya ke menu Network lalu ke submeu Advance. untuk mengganti passwordnya lihatlah di WPA(Wi-Fi Protected Access), untuk lebih jelas kalian bisa melihat gambar dibawah ini. jika kalian sudah mengganti passwordnya langsung tekan Apply & masuklah kewifi kalian dengan password yang baru aja kalian ganti.



Sobat CiTek begitulah informasi kali ini tentang salah satu cara mudah mengganti password wifi indihome. pastikanlah password wifi kalian tidak diketahui oleh orang yang kalian tidak inginkan, semoga informasi kali ini bermanfaat untuk kalian.

Jika kalian ada yang ingin ditanyakan, jangan sungkan untuk mencoret dinding dibawah yah sobat CiTek.


Thank You.

No comments:

Post a Comment